Minum Tiga Kali Sehari, Racikan Teh Seperti Ini Ampuh Hancurkan Lemak Jahat dan Turunkan Berat Badan Hanya dalam Seminggu

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 9 Juni 2022 | 12:30 WIB
Menurunkan berat badan dengan konsumsi teh seperti ini (NAKITA/DAVID)

Nakita.id - Menurunkan berat badan menjadi hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan.

Pasalnya, butuh komitmen untuk mengubah pola hidup dan pola makan.

Tidak bisa dipungkiri kalau berat badan berlebih menjadi masalah yang kerap dialami banyak orang.

Berat badan berlebih atau obesitas bisa memicu berbagai masalah kesehatan.

Untuk menurunkan berat badan, Moms mungkin bisa mencoba ramuan teh sederhana ini.

Dalam pengobatan Ayurveda, teh jahe, bawang putih dan lemon disinyalir ampuh menghancurkan lemak jahat hanya dalam satu minggu.

Campuran ketiga bahan tersebut disebut bisa membantu menurunkan berat badan secara signifikan jika diminum rutin selama sepekan.

Berikut beberapa hal yang perlu Moms tahu soal teh jahe, bawang putih dan lemon dilansir dari Timesnownews.

Jahe, bawang putih dan lemon merupakan kombinasi yang ampuh yang dapat membantu menghilangkan lemak yang tidak diinginkan dari seluruh bagian tubuh.

Baca Juga: Indah Permatasari Masih Bisa Senyum Sampai Banjir Pujian Padahal Tubuhnya Berubah Drastis karena Hamil Anak Pertama Arie Kriting, Ternyata Ini Alasan Tubuh Semua Bumil Berubah Gendut: Bukan karena Makan Banyak!

Pengobatan Ayurveda ini tidak hanya luar biasa untuk menurunkan berat badan tetapi juga efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit, mulai dari pilek dan flu hingga hati berlemak dan kolesterol tinggi.

Dikatakan bahwa dengan mengonsumsi kombinasi ketiga bahan pembakar lemak yang ampuh ini, Moms dapat menurunkan berat badan secara signifikan dalam waktu yang sangat singkat.