Komitmen Inovasi Berikan Pengalaman Snack Terbaik, Calbee Wings Luncurkan Brand Refreshment Potabee yang #KriuknyaPecahRasanyaWah

By Ruby Rachmadina, Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:33 WIB
Ari Irham ditunjuk sebagai brand ambassador Potabee. (Nakita.id/ Ruby)

Nakita.id – Merayakan enam tahun kehadirannya di Indonesia, Potabee dari Calbee Wings memantapkan komitmen untuk terus berinovasi dengan melakukan brand refreshment agar tetap dapat keep up dengan selera konsumen di Indonesia.

Penyegaran brand ini membawa desain kemasan yang lebih fun, rasa yang disempurnakan dan teknologi V-cut yang memberikan pengalaman snacking dengan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.

Brand refreshment ini juga menggandeng Ari Irham, bintang muda multitalenta sebagai Brand Ambassador Potabee.

Calbee Wings melalui brand Potabee selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman snacking terbaik untuk konsumen di Indonesia.

Khususnya anak-anak muda yang terus beradaptasi menjadi versi terbaik diri mereka.

“Anak-anak muda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Senada dengan semangat itu, Calbee Wings melakukan brand refreshment Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjadi snack yang bisa keep up memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,” kata Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food.

Potabee juga turut menggandeng bintang muda multitalenta Ari Irham sebagai Brand Ambassador Potabee.

Sebagai seorang bintang muda yang berprofesi sebagai aktor dan model, Ari Irham harus terus beradaptasi menjadi lebih baik sesuai dengan perkembangan zaman.

Ia juga merasa bangga telah ditunjuk menjadi brand ambassador yang dapat menginspirasi banyak orang.

Kehadiran Ari Irham diharapkan dapat memacu semangat generasi muda ke arah yang lebih positif.

“Aku senang banget menjadi bagian dari Potabee. Jujur aku tuh bangga ketika karya-karya yang aku kerjakan bisa menginspirasi anak-anak muda untuk selalu beradaptasi. Semoga kehadiranku sebagai Brand Ambassador dari Potabee bisa memberikan energi positif untuk anak-anak muda, supaya mereka selalu terpacu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka,” ujar Ari Irham.

Baca Juga: Mitos vs Fakta Kehamilan, Ibu Hamil Dilarang Mengonsumsi Makanan Mengandung Micin, Benarkah?

Potabee sendiri merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan.

Potabee dipotong dengan teknologi yang dikenal dengan nama V-cut Technology yang dapat mengikat bumbu lebih sempurna.

Sehingga memberikan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah saat Moms konsumsi bersama keluarga.

Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa untuk menjawab selera konsumen Indonesia yang bervariasi.

Moms bisa mencicipi dengan banyak rasa seperti, Potabee Beef BBQ, Potabee Grilled Seaweed, Potabee Ayam Bakar, Potabee Wagyu Beef Steak, Potabee Salted Egg, dan dua varian terbarunya, Potabee Black Truffle & Potabee Melted Cheese Steak.

Senior Brand Manager Potabee, Michael Brian mengaku banyaknya varian rasa ini pasti disukai oleh keluarga Indonesia.

Moms dan keluarga bisa memilih semua rasa yang disukai.

“Varian rasa dari Potabee kami harap mampu menjawab selera konsumen di Indonesia, khususnya bagi anak-anak muda yang suka mengeksplorasi hal baru dan terus beradaptasi. Kami menawarkan berbagai sensasi rasa, mulai dari rasa yang menjadi all time favorite konsumen seperti varian Beef BBQ, Ayam Bakar, Wagyu Beef Steak, dan Grilled Seaweed, hingga rasa “kekinian” seperti Salted Egg dan Melted Cheese Steak. Pada tahun ini kami juga baru saja meluncurkan varian Potabee Black Truffle yang menawarkan pengalaman snacking keripik kentang “mewah” dengan rasa black truffle,” kata Senior Brand Manager Potabee, Michael Brian.

Lebih lanjut, Michael mengatakan brand refreshment juga memberikan penyegaran dalam desain kemasan Potabee.

Desain Potabee mengusung desain “Potato Stacking” yang lebih minimalis dan trendy dengan gambar susunan chips V-cut khas Potabee yang lebih seragam dan menggiurkan.

Brand refreshment ini merupakan upaya dari Calbee Wings untuk selalu beradaptasi dan berinovasi demi memberikan pengalaman snacking yang terbaik. Semua ini kami lakukan sejalan dengan semangat anak muda Indonesia sebagai konsumen kami, yang cerdas dan tangguh dalam beradaptasi melalui inovasi,” tutup Michael.

Baca Juga: Pilihan Camilan untuk Ibu Hamil Trimester Pertama

Dalam momentum brand refreshment, Potabee akan mengadakan Potabee Reels Challenge.

Acara ini akan dimulai pada 1 November hingga 15 Desember.

Moms bisa mengikuti melalui akun di Instagram.

Dapatkan hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Terus ikuti update dari Potabee Reels Challenge dan keseruan #KriuknyaPecahRasanyaWah dengan follow akun Instagram @potabeeid!

Mengonsumsi Potabee juga bisa jadi salah satu cara seru berkumpul bersama keluarga.

Moms bisa berikan camilan lezat ini bersama Si Kecil.

Tetapi pemberiannya harus disesuaikan dengan batas yang dianjurkan ya Moms.

Jangan sampai terlalu berlebihan.

Moms bisa membeli beragam macam varian Potabee terbaru di supermarket atau warung terdekat.

Makanan ringan yang terbuat dari keripik kentang asli ini pasti disukai oleh Si Kecil.

Baca Juga: Camilan Untuk Anak Kurus Supaya Tumbuh Kembangnya Terus Optimal