Peringati Pekan Sarapan Nasional 2023, Blue Band Hadirkan Game Edukasi serta Margarin Formula Baru, Ajak Orangtua Sadar Akan Pentingnya Menu Sarapan Bergizi untuk Anak

By Shannon Leonette, Rabu, 15 Februari 2023 | 18:51 WIB
Sambut Pekan Sarapan Nasional 2023, Blue Band luncurkan game edukasi sekaligus menghadirkan margarin dengan formula terbaru omega 3 dan 6. (Dok. Press Release)

Nakita.id - Sambut Pekan Sarapan Nasional 2023, sebagai pionir margarin di seluruh dunia, Blue Band hadir dengan formula terbarunya.

Menjadi satu-satunya margarin di Indonesia, Blue Band dengan formula terbaru ini memiliki kandungan omega 3 dan 6 yang berasal dari kebaikan minyak nabati, yaitu minyak bunga kanola.

Jenis minyak ini memberikan beragam manfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak itu sendiri.

Selain itu, Blue Band juga meluncurkan game edukasi bernama 'Breakfast Squad' sebagai ujud program 'Sarapan Berisi'.

Program ini bergerak dalam meningkatkan kembali pentingnya sarapan sehat dan seimbang ke 350.000 anak Indonesia.

"Pada Pekan Sarapan Nasional tahun ini, Blue Band ingin mengajak dan menginspirasi anak-anak Indonesia untuk memahami pentingnya sarapan sehat dengan gizi yang seimbang, salah satunya dengan meluncurkan game berjudul 'Breakfast Squad'," ucap Dicky Saelan dalam acara konferensi pers yang diadakan Rabu siang (15/2/2023).

Sebagai informasi, game 'Breakfast Squad' ini dirancang agar dapat membantu anak-anak memahami pentingnya sarapan sehat dan seimbang, tapi juga tetap terhibur.

"Melalui game edukasi online ini, kami berharap dapat membentuk kebiasaan baru untuk sarapan pagi yang baik bagi anak-anak melalui berbagai macam pilihan permainan," harap Dicky selaku Presiden Direktur Upfield Indonesia.

Tak hanya itu. Anak-anak dan orangtua juga diajak untuk memahami kandungan gizi apa saja yang bagus dan penting dalam menu sarapan untuk tumbuh kembang anak.

Termasuk, karbohidrat, protein, vitamin, serta lemak seperti omega 3 dan 6.

Sebagai perusahaan produk makanan berbahan dasar nabati terbesar di dunia, Upfield memiliki tujuan yaitu membuat masyarakat lebih sehat dan bahagia dengan makanan berbahan dasar nabati yang enak, bergizi, alami, dan baik untuk planet Bumi tercinta.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Bau Mulut pada Anak Tanpa ke Dokter Gigi, Salah Satunya Membiasakan Sarapan