Sandra Dewi Kasih Makan Anaknya Ikan Kembung, Ini Manfaatnya untuk Si Kecil

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 16 Maret 2023 | 10:28 WIB
Sandra Dewi berikan ikan kembung untuk anak (Instagram/@sandradewi88)

Nakita.id - Ikan kembung ternyata jadi rahasia Sandra Dewi membuat anaknya sehat dan tumbuh tinggi.

Meskipun terkenal sebagai artis papan atas dan istri dari pengusaha kaya, rupanya Sandra Dewi tetap memberikan makan-makanan lokal untuk sang anak.

Salah satu yang paling sering diberikan Sandra Dewi untuk anaknya adalah ikan kembung.

Menurut artis berusia 39 tahun itu, ia sudah bertanya pada berbagai kenalannya yang menjadi dokter dan ahli gizi dan memutuskan memberikan ikan kembung untuk anaknya.

"Aku tanya makanan apa yang bagus untuk anak-anak. Misalnya nih ikan kembung, tiu lebih bagus dari salmon dan lain-lain.

Jadi setiap hari anakku aku kasih ikan (kembung)," jelas Sandra Dewi melansir video Instagram @rumpi_gosip pada Kamis, 16 Maret 2023.

Manfaat ikan kembung untuk kesehatan Si Kecil

Menurutnya, ikan kembung memiliki manfaat untuk kesehatan anak dan bahkan bisa membuat anak lebih cepat tinggi. Sandra sendiri memberi testimoni sang anak yang diakuinya menjadi paling tinggi di kelasnya dengan hanya mengonsumsi ikan kembung setiap hari.

"Nih aku kasih tau ibu-ibu semuanya yah yang bikin anak tinggi dan sehat itu ikan kembung ikan lokal aja.

Ini ikan murah loh dan ini lebih sehat dan ini bikin anak tinggi, makanya di kelas anakku tuh paling tinggi karena makan ikan kembung," ungkapnya lagi.

Istri Harvey Moeis tersebut juga mengatakan bahwa dalam hal makanan untuk anaknya, ia lebih fokus pada pemberian real food yakni makanan yang tidak diproses lagi.

Baca Juga: 3 Ide Resep MPASI Bahan Dasar Ikan, Sehat Bergizi dan Disukai Si Kecil