Jo Lindner Meninggal Dunia Akibat Aneurisma, Begini Ceritanya dari Sang Kekasih

By Shannon Leonette, Senin, 3 Juli 2023 | 09:38 WIB
Jo Lindner meninggal dunia di usia 30 tahun akibat aneurisma. Simak berita selengkapnya berikut ini. (Instagram / @immapeaches)

Nakita.id - Influencer kebugaran Jo Lindner dikabarkan meninggal di usia 30 tahun.

Mengutip Sky News (1/7/2023), kabar terkait meninggalnya Jo Lindner ini pertama dibagikan oleh teman-teman termasuk kekasihnya, Nicha, di media sosial.

Menurut unggahan informasi yang dibagikan Nicha @immapeaches, Jo Lindner meninggal akibat aneurisma. Tak hanya itu, Nicha juga membagikan momen-momen kebersamaannya sebelum influencer asal Jerman ini meninggal dunia. 

"Saya bersama dengan dia di suatu ruangan.. Dia mengalungi kalung yang dia buat untuk saya ..Kemudian ..kami berbaring bersama..menunggu waktu untuk bertemu Noel di gym pukul 16.00 ..," tulisnya.

Kekasih Jo Lindner, Nicha, membagikan momen-momen terakhir sebelum influencer kebugaran asal Jerman ini meninggal dunia akibat aneurisma.

Dalam unggahannya, Nicha tidak menyangka bahwa kekasihnya ini akan pergi begitu cepat.

Berdasarkan tulisannya, tiga hari yang lalu sebelum Jo Lindner meninggal, youtuber yang juga dikenal dengan nama Joesthethics ini sempat merasa sakit di bagian leher.

"Sampai saat ini, saya tidak dapat menulis banyak," ungkap Nicha.

"Percayalah, pria ini punya kelebihan dari apa yang Anda tahu.. Dia sangat manis, baik, kuat, dan PRIA PEKERJA KERAS, dan setia, dan jujur, pintar," lanjutnya.

Nicha juga menulis bahwa Jo Lindner mempercayai semuanya, termasuk dirinya di saat semua orang hanya menertawakannya.

Bahkan, lanjutnya, influencer kebugaran dengan jumlah pengikut Instagram 8,5 juta ini sangat berhati-hati sebelum mengunggah post dan peduli dengan setiap komentar yang disampaikannya.

Baca Juga: Firasat Marini Zumarnis Sebelum Ibunya Meninggal Dunia, Kepala Berkeringat Sampai Tubuh Berat!