Rekomendasi Aktivitas Seru Bersama Keluarga di Festival Semesta Buku Gramedia

By Nita Febriani, Rabu, 6 Desember 2023 | 15:04 WIB
Semesta Buku berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan ini bagi pembaca (Nakita/Nita Febriani)

Nakita.id - Bagi Moms dan Dads yang menyukai buku tentu tidak akan melewatkan festival Semesta Buku yang diinisiasi oleh Gramedia.

Setelah hampir 50 tahun berdiri bersama, 6 penerbit yang tergabung dalam grup penerbitan Gramedia (Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widiasarana Indonesia, Kepustakaan Populer Gramedia, Bhuana Ilmu Populer, dan M&C) kini menghadirkan inisiatif baru, yaitu Semesta Buku.

Ini merupakan ruang-bersama yang bertujuan untuk mengeksplorasi kekayaan dunia literasi dan menghadirkan akses seluas-luasnya kepada semua orang untuk dapat berjumpa dengan buku.

Dengan koleksi buku yang beragam, mulai dari fiksi, non-fiksi dan buku anak, Semesta Buku hadir untuk menjawab tantangan kurangnya akses pada buku-buku bermutu.

Moms bisa mendapatkan beragam buku dengan harga sangat terjangkau di gelaran ini.

Buku yang hadir di Semesta Buku juga beragam, mulai dari novel, self-improvement, sains populer, buku anak, buku parenting, dan masih banyak lagi.

Total ada satu juta judul buku yang digelar di acara ini mulai dari hari Rabu sampai Minggu, 6–10 Desember 2023.

Moms bisa membeli berbagai buku bagus dengan diskon hingga 90% lho.

Berlokasi di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta para pecinta dan penikmat buku dapat hadir mulai pukul 10.00–19.00 WIB di hari Rabu-Jumat, dan pukul 10.00–21.00 WIB di hari Sabtu-Minggu.

Tak hanya buku, festival literasi ini juga 

Selama lima hari, Moms dan Dads dapat menikmati berbagai kegiatan menarik, mulai dari nonton bareng, jumpa penulis, diskusi penulisan, konsultasi bersama editor, lomba mewarnai, donasi buku, hingga diskon buku terbesar di 2023.

Baca Juga: Jamaludin Al-Afghani Tokoh Islam pada Masa Modern Buku PAI Kelas XI Kurikulum Merdeka