Klinik Anak dan Tumbuh Kembang MyKidz Menyediakan Layanan Komplit dan Unggul

By David Togatorop, Senin, 22 Juli 2024 | 08:01 WIB
Klinik MyKidz menyediakan layanan komplit untuk tumbuh kembang anak. (Nakita.id/David Togatorop)

Nakita.id - Klinik tumbuh kembang anak adalah fasilitas medis yang fokus pada pemantauan dan pengembangan kesehatan anak sejak lahir.

Klinik tumbuh kembang anak memantau pertumbuhan dan perkembangan anak.

Pemantauan ini penting untuk mendeteksi masalah perkembangan sejak dini dan memastikan anak berkembang sesuai dengan tahapan usianya.

Jika diperlukan, klinik tumbuh kembang anak dapat merekomendasikan intervensi atau terapi khusus untuk membantu anak mengatasi masalah perkembangan atau kesehatan.

Ini bisa mencakup terapi fisik, terapi wicara, atau konsultasi dengan spesialis lain, yang semuanya penting untuk mendukung perkembangan optimal anak.

Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz kini hadir di Gramedia World BSD, Tangerang. Klinik ini menawarkan solusi lengkap untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak usia 0 hingga 18 tahun, menjadi mitra keluarga dalam memastikan kesejahteraan si kecil.

Dengan keberadaan klinik ini, Gramedia World semakin melengkapi fasilitasnya sebagai destinasi keluarga yang fokus pada kesehatan dan pendidikan anak.

Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz resmi dibuka pada Minggu, 21 Juli 2024, di Gedung Gramedia World BSD, Tangerang oleh Agung Adi Prasetyo selaku Pembina Yayasan Bentara Rakyat dan disaksikan oleh CEO Kompas Gramedia, Liliek Oetama.

Mengusung slogan "Grow Healthy, Grow Happy," klinik ini menyediakan berbagai layanan komprehensif, termasuk Evaluasi Tumbuh Kembang, Imunisasi, Konsultasi Kesehatan Anak, Konsultasi Psikologi, Fisioterapi Pediatrik, Terapi Wicara, Terapi Okupasi, Sensori Integrasi, dan Terapi Perilaku.

Selain itu, tersedia juga berbagai tes terkait perkembangan anak seperti tes minat bakat, kesiapan sekolah, IQ, dan EQ.

“Kami sangat senang meluncurkan cabang pertama Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz di Gramedia World BSD,” kata Elly Handojo, Direktur Klinik.

Baca Juga: Peran Keluarga dalam Upaya Pencegahan Stunting Demi Tumbuh Kembang Optimal