Diancam Diintimidasi, Anak Tuna Rungu Usia 11 Tahun Diperkosa 17 Pria Berkali-kali

By Fita Nofiana, Rabu, 18 Juli 2018 | 13:59 WIB
Ilustrasi: Kekerasan seksual terhadap anak (Gloria Samantha)

Nakita.id - Kemanusiaan pada manusia terkadang perlu dipertanyakan. Berbagai hal tak manusiawi terus saja terjadi, seperti yang belum lama ini menghebohkan masyarakat India. 

Polisi India kemarin, Selasa (17/7), menyatakan penangkapan 17 pria atas dugaan pelecahan terhadap anak usia 11 tahun selama berminggu-minggu.

Mirisnya, anak berusia 11 tahun yang diperkosa di area blok unit 300 di Selatan kota Chennai ini adalah seorang yang mengalami tuna rungu.

BACA JUGA:Kejam, Gadis Diperkosa Kepala Sekolah, 2 Guru dan 15 Temannya

Mereka yang ditangkap adalah termasuk penjaga keamanan apartemen, tukang ledeng, dan operator lift.

Operator lift yang berusia 66 tahun adalah orang pertama yang melakukan tindakan bejat tersebut, kemudian mengajak teman-temannya dan saling memvideokan saat mereka melecehkan anak 11 tahun itu.

Kejadian berlanjut saat anak tersbeut dibius dengan suntikan dan minuman ringan yang dicampur obat-obatan.

"Ini tahap awal penyelidikan dan kami harus menyelidiki lebih jauh untuk memastikan rinciannya," kata seorang pejabat polisi setempat.

Menurut laporan setempat, terdakwa membawa gadis itu ke berbagai tempat di kompleks itu, termasuk ruang bawah tanah, teras, ruang olahraga, dan toilet umum, untuk memperkosanya.

Orang-orang itu kadang-kadang mengikat sabuk di leher gadis itu dan menutupi matanya sebelum memperkosanya, kata polisi.

Laporan-laporan media lokal mengatakan mereka telah mengancamnya dengan pisau dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan menyebarkan video-video pemerkosaan itu jika ia memberi tahu siapa pun.

BACA JUGA:Wow! Gadis ini Merespons Kekerasan Seksual di Jalan dengan Cara Unik