Komedian Bill Cosby Ditangkap Polisi, Ternyata Predator Seks Cenderung Punya Ciri-ciri yang Bisa Dikenali!

By Kirana Riyantika, Kamis, 27 September 2018 | 09:26 WIB
Bill Cosby komedian yang dekat dengan anak adalah predator seks, ternyata ciri umum predator seks ad (NBC)

Nakita.id – Baru-baru ini, masyarakat dunia dikejutkan dengan tertangkapnya Bill Cosby oleh pihak kepolisian dengan kasus perkosaan dan pembiusan terhadap seorang anak di tahun 2004 lalu.

Hal ini seolah menjadi tamparan keras bagi masyarakat dunia sebab selama ini Bill Cosby dikenal sebagai sosok pria yang ramah, penyayang, dan sangat dekat dengan anak-anak.

Bagi Moms yang merasa asing dengan nama tersebut, Bill Cosby adalah seorang aktor sekaligus komedian yang membintangi serial sitkom (sinetron komedi) berjudul The Cosby Show.

The Cosby Show merupakan sitkom paling populer di tahun 1980-an.

Baca Juga : Dikenal Baik dan Ramah Anak, Ternyata Komedian Kelas Dunia ini Predator Seksual Ganas!

Sitkom ini berkisah tentang kehidupan keluarga Afrika-Amerika yang hidup di Brooklyn, New York.

Kehidupan keluarga Afrika-Amerika ini menarik perhatian karena selalu saja ada tingkah lucu dan aksi kocak yang mampu mengocok perut.

Sitkom tersebut bertahan selama 8 tahun dan memiliki penggemar hingga sekarang.

Pada Selasa (25/9/2018) ia ditetapkan sebagai predator seksual yang ganas oleh hakim pengadilan di Negara Bagian Pennsylvania.

Dikutip dari bbc.com, pada bulan April lalu Cosby ditemukan bersalah atas tiga tuduhan penyerangan seksual karena membius dan menganiaya Andrea Constand pada tahun 2004.

Cosby yang pada saat itu adalah mentor Andrea Constand justru memberikannya sebuah pil, sehingga Andrea tertidur dan tidak mampu melawan.

Warga dunia kemudian mengecam tindakan Bill Cosby tersebut.