Bayi 10 Bulan Tewas Akibat Kekerasan Seksual oleh Kekasih Ibunya

By Dini Felicitas, Kamis, 6 Oktober 2016 | 05:30 WIB
Bayi 10 bulan mengalami penganiayaan seksual dari kekasih ibunya. (Dini Felicitas)

Tabloid-Nakita.com - Bayi berusia 10 bulan tewas beberapa hari setelah mendapatkan kekerasan seksual dari kekasih ibunya. Benjamin Ryan Taylor (32) dituduh menyerang bayi perempuan itu pada Minggu (2/10) malam atau Senin (3/10) pagi, ketika semua penghuni rumah di Jackson County, West Virginia, itu tengah terlelap.

Si bayi, yang tidak disebutkan namanya, meninggal dunia Rabu (5/10) sore setelah dirawat di rumah sakit. Ia dinyatakan mengalami kematian otak sebelumnya. Para staf rumah sakit mengungkapkan pada media lokal bahwa bayi itu tiba sudah dalam kondisi kritis pada hari Senin. Dokter mengatakan, bayi mengalami cidera konsisten akibat serangan seksual serta goncangan atau pukulan pada wajahnya.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, polisi menerima telepon yang melaporkan adanya bayi yang tidak menampakkan reaksi. Namun saat tiba di rumah si bayi, polisi menemukan suatu adegan kekerasan. Ibu bayi tersebut, Amanda Adkins, mengaku mendapati bayinya telanjang dan berdarah di lantai bawah rumahnya bersama Taylor.

Pria ini mengatakan pada polisi bahwa ia membawa bayi itu lantai bawah untuk mencuci baju, lalu membaringkan si bayi di atas lantai beralaskan selimut. Ia mengaku berniat mengganti popok si bayi, tapi kemudian hilang kesadaran dan tidak ingat lagi apa yang terjadi.

"Dengan dukacita mendalam kami umumkan bahwa perjuangan bayi mungil kami telah berakhir," demikian pernyataan tertulis pihak keluarga Adkins dalam situs GoFundMe.

Dalam penyidikannya, polisi menemukan bahwa banyak noda darah pada selimut dan pakaian bayi itu. Pada tubuh Taylor ternyata juga ditemukan darah, namun ia mengubah kesaksiannya berulangkali. Ia tidak melakukan tindakan apapun untuk menyelamatkan nyawa si kecil dari cidera akibat serangan seksual tersebut.

Saat ini Taylor dimasukkan ke tahanan South Central Regional Jail dengan uang tebusan 2 juta dollar atas tuduhan serangan seksual tingkat satu (serangan seksual berencana).