Nakita.id - Setiap keluarga memiliki kebiasaan yang berbeda-beda dalam menikmati waktu bersama.
Apa yang terjadi di rumah sebelah, akan berbeda dengan yang terjadi di rumah Moms.
Namun, ada beberapa hal sederhana yang nilainya sangat penting karena dengan melakukan sejumlah hal ini bisa mencipatakan keluarga bahagia.
Salah satunya dengan menghabiskan akhir pekan bersama anak menyantap berbagai makanan kesukaannya, salah satunya es krim.
es krimBaca Juga: Sehari-hari Dimanjakan Bak Ratu dengan Berbagai Fasilitas, Nia Ramadhani Bingung Tak Punya Kesibukan: ‘Makan Es Krim Aja Buat Tambah Kegiatan’
Suasana tahun baru masih bisa dirasakan dan diisi dengan acara kumpul bersama sambil menikmati varian es krim yang beragam.
Salah satunya produk es krim dari Joyday. Brand es krim ini merupakan inisiator hari Es Krim Sedunia pada 21 Juli.
"Joyday akan terus berinovasi dalam produk dan strategi untuk dapat memberikan pengalaman menyenangkan " ujar Inneke Christiana, Head of Marketing PT. Green Asia Food Indonesia.
Beragam inovasi telah dibuat oleh Joyday sepanjang tahun 2019 lalu.
Deretan varian es krim tercipta untuk para Joy Peeps, sebutan untuk penikmat es krim Joyday.
Empat belas rasa es krim yang enak, siap menemani hari bahagia Moms dan keluarga di tahun 2020.
Es krim Joyday berhasil mengumpulkan momen bahagia para pecintanya lewat tagar JoyDeh sepanjang tahun 2019.
Baca Juga: Cara Meningkatkan Peluang untuk Memiliki Bayi yang Sehat di Usia 35 Tahun
Kampanye berbagi #JoyDeh juga mendekatkan diri dengan para penggemarnya yang disebut Joy Peeps untuk mengetahui promosi menarik dan aktivitas seru lainnya.
Selain berinteraksi di media sosial, es krim Joyday juga menginisiasi kampanye #21isJoyDay pada hari es krim sedunia pada 21 Juli lalu.
Serta menggandeng Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador.
Es krim yang sudah menambah varian rasa dari 11 menjadi 14 ini pun diganjar dengan penghargaan di akhir tahun 2019.
Dengan meraih Creative Communication Strategy of The Year by Markeeters Editor's Choice Awards 2019.
Markeeters Editor's Choice Awards 2019 adalah penghargaan yang didirikan kepada merek yang berhasil menggaungkan memperkuat ikatan dengan para konsumen.
Merupakan sebuah pencapaian bagi merek-merek yang berhasil menjalankan aktivitas dan kampanye marketing yang bisa mendapatkan atensi dari para konsumen.
Jadi sudahkah Moms mencoba 14 varian dari Joyday? Yang mana yang jadi favorite Moms?
Source | : | Siaran Pers |
Penulis | : | Ine Yulita Sari |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR