Nakita.id - Tahun 2017 ini bisa dibilang bisnis kuliner seperti kue menjadi sorotan.
Lantaran para selebritis tanah air marak membuka dan mengembangkan bisnis oleh-oleh khas daerah berupa kue kekinian.
Nama mereka yang sudah besar, menjadi peluru untuk menarik perhatian masyarakat.
Dan menimbulkan penasaran, sehingga masyarakat juga berbondong-bondong ingin membeli.
BACA JUGA Ini 7 Bisnis Kue Artis Hits yang Paling Laris Tahun 2017
Hanya saja, kue selebriti ini diprediksi hanya sementara.
Bahkan akan redup di 2018, karena beberapa dari mereka tidak mempertahankan cita rasa dan originalitas kue tersebut.
Mereka hanya mengandalkan kemasan menarik, nama unik dan menjadikan selebriti sebagai brand ambassador produk pun sudah laku.
“Sekarang masyarakat lebih tertarik untuk mencari makanan modern dari mulai kemasan hingga variannya.” Jelas Arie Parikesit sebagai Pakar Kuliner.
Artikel ini sudah tayang di Nova.id dengan judul Prediksi Tren Makanan 2018: Benarkah Kue Artis akan Segera Meredup? Ini Dia Makanan yang Diprediksi akan Laris di Tahun 2018
Wajar saja ketika munculnya produk selebriti tersebut masyarakat begitu heboh dan mengundang rasa penasaran banyak orang untuk menyicipinya.
Hanya saja, tak semua produk makanan tersebut tidak lezat untuk disantap bahkan beberapa di antaranya masih di bawah standar.
Rekap Perjalanan Bisnis 2024 TikTok, Tokopedia dan ShopTokopedia: Sukses Ciptakan Peluang dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital
KOMENTAR