Nakita.id - Pandemi Covid-19 memberikan perubahan dalam kehidupan manusia.
Virus Corona yang menyebar dengan sangat cepat mengharuskan kita untuk bisa menyesuaikan diri dalam kehidupan baru.
Saat pandemi melanda di Indonesia, para karyawan diwajibkan bekerja di rumah masing-masing.
Cara ini dilakukan untuk mencegah penularan virus Covid-19 yang dikhawatirkan terjadi di kluster perkantoran.
Beberapa perusahaan pun wajib menerapkan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).
Sudah hampir dua tahun namun rupanya masih banyak kantor yang memberlakukan WFH hingga sampai saat ini.
Tetapi, terlalu lama bekerja dari rumah membuat para karyawan kerap dilanda rasa jenuh dan bosan.
Maka dari itu, sangat penting untuk menciptakan suasana ruang kerja yang lebih aman sehingga bisa tetap produktif.
Dilansir Archify tips berikut ini bisa dicontoh para karyawan yang sedang menjalani WFH agar ruang kerja jadi lebih nyaman.
Pisahkan ruangan
Ruang khusus untuk bekerja memang harus dipisahkan dari ruangan lainnya seperti kamar tidur dan ruang tamu.
Social Bella 2024, Dorong Inovasi dan Transformasi Strategis Industri Kecantikan Indonesia
Source | : | Archify |
Penulis | : | Ruby Rachmadina |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR