Nakita.id - JBL, merek perangkat audio elektronik global kembali menyapa para pelanggan lewat pameran offline bertajuk Dare to Vibe.
Pameran JBL yang digelar di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, ini menjadi pameran pertama yang kembali di gelar JBL sejak pandemi melanda 2 tahun terakhir.
Ada berbagai booth menarik yang menawarkan berbagai produk terbaik yang dihadirkan JBL untuk para pelanggan.
Dalam pameran ini pula, pelanggan juga bisa merasakan sensasi jajaran teknologi terobosan menarik dari JBL lewat berbagai produk yang ada.
Salah satu produk unggulan JBL dalam pameran ini adalah JBL Clip 4 custom.
Produk ini merupakan produk spesial dari JBL karena digunakan penyanyi Doja Cat di ajang Grammy Awards.
Perlu diketahui, Doja Cat kini telah menjadi Global Brand Ambassador JBL yang baru.
Keunggulan dari JBL Clip 4 custom ini terlihat dari hiasan pertama yang digunakan pada produk tersebut.
Tak dipungkiri, JBL kini merupakan salah satu brand perangkat audio elektronik yang banyak diandalkan oleh para penikmat musik dan hiburan, salah satunya di Indonesia.
Agar lebih memuaskan pelanggan pada setiap produk yang ditawarkan, JBL selalu berusaha untuk merancang produk dengan mementingkan suara berkualitas tinggi.
Hal itu dikatakan langsung oleh Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pasific, saat acara konferensi pers di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).
Baca Juga: Pilihan Musik yang Cocok untuk Bayi, Berikan Efek Stimulasi untuk Keceradasan
L'Oreal Bersama Perdoski dan Universitas Indonesia Berikan Pendanaan Penelitian dan Inovasi 'Hair & Skin Research Grant 2024'
Penulis | : | Geralda Talitha |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR