Nakita.id - JBL, merek perangkat audio elektronik global kembali menyapa para pelanggan lewat pameran offline bertajuk Dare to Vibe.
Pameran JBL yang digelar di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, ini menjadi pameran pertama yang kembali di gelar JBL sejak pandemi melanda 2 tahun terakhir.
Ada berbagai booth menarik yang menawarkan berbagai produk terbaik yang dihadirkan JBL untuk para pelanggan.
Dalam pameran ini pula, pelanggan juga bisa merasakan sensasi jajaran teknologi terobosan menarik dari JBL lewat berbagai produk yang ada.
Salah satu produk unggulan JBL dalam pameran ini adalah JBL Clip 4 custom.
Produk ini merupakan produk spesial dari JBL karena digunakan penyanyi Doja Cat di ajang Grammy Awards.
Perlu diketahui, Doja Cat kini telah menjadi Global Brand Ambassador JBL yang baru.
Keunggulan dari JBL Clip 4 custom ini terlihat dari hiasan pertama yang digunakan pada produk tersebut.
Tak dipungkiri, JBL kini merupakan salah satu brand perangkat audio elektronik yang banyak diandalkan oleh para penikmat musik dan hiburan, salah satunya di Indonesia.
Agar lebih memuaskan pelanggan pada setiap produk yang ditawarkan, JBL selalu berusaha untuk merancang produk dengan mementingkan suara berkualitas tinggi.
Hal itu dikatakan langsung oleh Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pasific, saat acara konferensi pers di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).
Baca Juga: Pilihan Musik yang Cocok untuk Bayi, Berikan Efek Stimulasi untuk Keceradasan
"JBL selalu atentif terhadap detail terkecil sekalipun demi merancang teknologi dan menghadirkan suara yang berkualitas untuk meningkatkan aktivitas sehari-hari," ungkap Grace Koh.
"Baik ketika ketika mendengarkan lagu rilisan terbaru, podcast inspirasional, hingga bermain game online yang dimainkan oleh miliaran gamer," lanjutnya.
Grace Koh juga menyebutkan pameran ini adalah sebagai bukti dari konsep teknologi, desain dan humanisme yang kuat.
Produk-produk tersebut diciptakan secara harmonis dalam menciptakan mahakarya untul selalu menemani setiap langkah para pecinta JBL.
Di Indonesia sendiri, kini masyarakat penggemar musik dan hiburan banyak mengandalkan produk-produk dari JBL.
Alasannya karena, JBL menawarkan berbagai produk dengan mengusung berbagai jenis teknologi mutakhir.
Apalagi kini, produk-produk dari JBL juga selalu menemani para pendengar di kehidupan sehari-hari, kapanpun dan dimanapun.
Hal ini dapat terlihat dari para penikmat musik yang banyak mendengarkan musik lewat pengeras suara portable JBL, baik di dalam mobil dalam perjalanan ke tempat kerja, diputar di pengeras suara portable JBL hingga diputar di gym untuk menemani waktu berolahraga.
Hal selaras juga disampaikan Kazuo Sawachi, Contry Manager, Harman Indonesia.
Kazuo mengungkapkan, JBL memiliki beragam pilihan model dari setiap kategori yang ditawarkan.
Dimana model-model yang ditawarkan di setiap ketagori memiliki karakter, fitur dan desain yang berbeda.
"JBL menawarkan banyak kategori yang memiliki karakter, fitur dan desain yang berbeda," tutur Kazuo.
"Sehingga pelanggan dapat memiliki produk terbaik sesuai dengan karakter masing-masing," smabung dia.
Tema Dare to Vibe dalam gelaran pameran offline ini juga tentunya tak dipilih sembarangan oleh JBL.
Sebab dengan tema Dare to Vibe, JBL bertujuan untuk mendorong pengguna untuk saling menikmati musik pilihannya, karena hal-hal baik akan terjadi ketika kita semua berada di frekuensi yang sama.
JBL telah berperan andil dalam berbagai momen penting yang mengukir sejarah musik dan budaya pop serta merevolusi dan memperkuat suara generasi usai hadir selama 75 tahun.
Selama 75 tahun, JBL juga terus berinovasi lewat berbagai riset yang dilakukan untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi untuk para pelanggan.
Hal itu pula yang dikatakan Megan Lee, Diretor Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pasific (APAC).
"Puluhan tahun pengalaman riset dan pengembangan yang telah kami lalui dapat tercermin pada produk-produk JBL dimana kami menuangkan segala yang telah kami pelajari selama lebih dari 70 tahun perjalanan untuk menciptakan produk yang bernar-benar berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan user yang spesifik," papar Megan.
Berbagai produk unggulan dan terbaik yang dihadirkan JBL di gelaran pameran offline pertamanya sejak pandemi diantarnya seperti rangkaian speaker Partybox, yang banyak disukai oleh para penyuka pesta.
Lalu ada JBL Quantum earphone & mic, dan best-seller speaker dan Truue Wireless Stereo JBL yang terkenal.
JBL juga memiliki produk bagi para gamers lewat penyuara telinga (earphone) pada koleksi TWS Quantum yang dilengkapi dengan UBS-C dongle, yang bisa dihubungkan langsung ke PC melalui bluetooth.
Baca Juga: Bolehkah Moms Mendengarkan Musik Keras Bersama Bayi dalam Kandungan? Begini Penjelasannya
L'Oreal Bersama Perdoski dan Universitas Indonesia Berikan Pendanaan Penelitian dan Inovasi 'Hair & Skin Research Grant 2024'
Penulis | : | Geralda Talitha |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR