Nakita.id - Bagi Moms dan Dads yang sedang menjalankan bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) kuliner, tak perlu bingung lagi untuk memasarkannya.
Kini banyak UMKM lokal yang mengandalkan digitalisasi dalam menjalankan usahanya.
Apalagi sekarang ada online food delivery atau pengantaran makanan secara online melalui aplikasi.
Dengan begitu, konsumen akan semakin mudah untuk melakukan pembelian.
UMKM berperan besar terhadap pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi COVID-19.
Tercatat 83% UMKM mengandalkan digitalisasi dalam menjalankan usahanya.
GoFood, sebagai salah satu online food delivery di Indonesia menyadari bahwa dengan bergabungnya UMKM kuliner ke dalam ekosistem digital saja belum cukup.
Diperlukan pendampingan dan edukasi berkelanjutan agar UMKM kuliner dapat tumbuh dan bertahan di era digitalisasi.
Hal inilah yang mendorong GoFood untuk terus berperan aktif dalam mendorong kemajuan UMKM kuliner melalui wadah komunitas.
Tiga tahun lalu GoFood mendirikan Komunitas Partner GoFood (KOMPAG).
Yuk, simak apa saja keuntungan untuk pelaku UMKM yang bergabung dengan komunitas.
Social Bella 2024, Dorong Inovasi dan Transformasi Strategis Industri Kecantikan Indonesia
Penulis | : | Kintan Nabila |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR