Nakita.id - Industri beverage di Indonesia kini sedang berkembang pesat.
Hal itu terasa dari menjamurnya berbagai produk minuman invoatif yang dipasarkan di Indonesia.
Salah satunya adalah minuman Ramoe yang merupakan produk bir terbaru dari Rasa Group.
Tak seperti bir umumnya, ada inovasi yang ditambahkan Rasa Group lewat Ramoe ini.
Jika biasanya bir identik dengan kandungan alkohol, Rasa Group memilih untuk tak memasukkan kandungan alkohol dalam Ramoe.
Meski tanpa alkohol, Ramoe tetap memiliki sensasi layaknya minuman bir beralkohol biasanya.
Produk terbaru dari Rasa Group ini bisa menjadi solusi terbaik bagi kalangan yang 'tidak bisa' atau 'tidak boleh' menikmati minuman beralkohol.
Diluncurkannya Ramoe, juga bertujuan untuk menantang trend beverage untuk menghadirkan minuman bercita rasa unik.
Rabu (9/11/2022), Rasa Group juga telah melakukan grand launching untuk Ramoe yang dilangsungkan di SIAL Interfood di Jakarta International Expo (JIExpo).
Ada visi tersendiri bagi Ramoe saat diluncurkan oleh Rasa Group.
Lewat Ramoe, diharapkan dapat menjadi minuman inovasi juga acuan tren minuman di Indonesia.
Penulis | : | Geralda Talitha |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR