Nakita.id - Saat ini, dunia tengah memasuki masa transisi menuju endemi setelah 2 tahun pandemi Covid-19.
Selama masa transisi, perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia kerap terjadi.
Salah satunya adalah meningkatnya kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan dengan produk pembersih rumah tangga (home care products).
Produk-produk ini sudah banyak ditemukan di pasaran, termasuk e-commerce.
Meski begitu, masyarakat perlu lebih cermat dan bijak dalam memilih produk pembersih rumah tangga yang ingin digunakan.
Pastikan kandungan zat/bahan dalam produk tersebut aman bagi kesehatan sekaligus ramah lingkungan.
Juga tentunya, hemat anggaran belanja rumah tangga.
Hal inilah yang mendasari peluncuran The Good Wife (TGW) selaku merek indie home care lokal pada 2021 lalu.
The Good Wife sebelumnya sukses meluncurkan The Good All Purpose Body Spray, The Good Hand Soap, dan The Good Body Cleanser.
Tahun ini, The Good Wife meluncurkan The Good Concentrate, pembersih dalam bentuk konsentrat berukuran 10 ml yang ekonomis dan ramah lingkungan.
Produk ini dikenalkan secara langsung kepada media pada Selasa siang (6/12/2022).
Baca Juga: Benarkah Vaksin Booster Bisa Mempercepat Endemi? Begini Penjelasan dari Dokter
Rekap Perjalanan Bisnis 2024 TikTok, Tokopedia dan ShopTokopedia: Sukses Ciptakan Peluang dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Digital
Penulis | : | Shannon Leonette |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR