Nakita.id - Semua orang pasti menginginkan untuk bisa selalu tampil stylish.
Apalagi bagi para perempuan yang selalu memperhatikan penampilan.
Setiap orang bebas berpakaian apapun selagi memang nyaman untuk digunakan ya Moms.
Baik anak-anak hingga orang dewasa tak ada salahnya untuk selalu menampilkan penampilan terbaiknya.
Agar bisa terlihat stylish, Moms perlu pintar dalam mix and match pakaian.
Perhatikan outfit pakaian yang akan Moms gunakan nantinya dan bisa juga mencari inspirasi dari seorang publik figur.
Menyambut ulang tahun Lazada ke-11, Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi yang mempertemukan enam sosok inspiratif dan enam brand fashion kebanggaan tanah air melalui kanal LazLook.
Kolaborasi ini menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang sebelumnya sudah memperkenalkan kolaborasi lima brand kecantikan dengan lima MUA ternama di kanal LazBeauty.
Sejalan dengan semangat Lazada untuk selalu memberikan warna dan inspirasi kepada setiap konsumen, kali ini Lazada menampilkan berbagai inspirasi tampilan OOTD untuk para fashion enthusiast.
Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia, mengatakan penampilan masyarakat Indonesia saat ini bisa dipengaruhi oleh banyaknya publik figur.
“Saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ucap Athina.
Agar bisa memuaskan keinginan para pelanggan, LazLook bekerja sama dengan deretan fashion brand lokal.
Serta beberapa figur publik yang menginspirasi dalam berpenampilan.
Diharapkan kerjasama ini bisa diterima oleh semua kalangan serta bisa menampilkan penampilan yang mereka inginkan.
“Kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda. Program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashion brand sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand dan look yang mereka tampilkan,” sambungnya.
Kanal LazLook yang merupakan kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada.
Kolaborasi ini mempertemukan enam persona yang namanya sudah akrab di telinga konsumen dengan enam brand fashion lokal favorit dengan gaya, persona, serta karakteristik fashion yang berbeda-beda.
Ini mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pecinta fashion, yaitu:
1. Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca
2. Amanda Rawles x This Is April
3. Dwihanda x Klamby
4. Rebecca Klopper x JINISO
Baca Juga: Cara Menaikan Limit Kredit Lazada Paylater Sampai Puluhan Juta, Ikuti Langkah-langkahnya
5. Rey Mbayang x Russ Co
6. Gabriel Prince x Rown Division
Peluncuran program kolaborasi eksklusif ini juga akan disambut dengan pagelaran fashion show yang dapat langsung disaksikan melalui kanal livestreaming LazLive di aplikasi Lazada pada tanggal 2 Maret 2023, pukul 15.00 sampai 16.00 WIB sebagai bagian dalam program LazLive Epic Surprise Party yang akan berlangsung selama 11 jam penuh (13.00 WIB - 12.00AM).
Melalui fitur “See Now, Buy Now”, konsumen pun bisa langsung mengakses seluruh koleksi eksklusif pada saat fashion show berlangsung.
Selain itu, konsumen bisa mendapatkan seluruh koleksi tersebut dengan mudah di kanal LazLook secara eksklusif mulai tanggal 3 hingga 13 Maret 2023, dan dapat memanfaatkan fasilitas Gratis Ongkir dan Pengiriman Prioritas, serta Ekstra Voucher s.d. 50%.
Kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam.
Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook kerap bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita.
Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya konsumen setia Lazada.
Athina melanjutkan, peluncuran koleksi dalam pagelaran fashion show ini mulai bisa didapatkan dari kanal LazLook di Lazada.
Moms bisa berbelanja hari ini, tepatnya pada tanggal 3 Maret sampai dengan 7 Maret dengan beragam bonus yang diberikan.
“Seluruh koleksi yang diluncurkan hari ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook di Lazada. Jangan lupa untuk ikut merayakan ulang tahun Lazada yang ke 11 yang memberikan berbagai penawaran istimewa seperti Gratis Ongkir dan Bonus Dadakan s.d. 1.1 Juta mulai tanggal 3 Maret sampai tanggal 7 Maret. Gunakan Bonus Dadakan serta Pengiriman Cepat dan Gratis Ongkir untuk wujudkan OOTD idaman kalian dari LazLook!”
Penulis | : | Ruby Rachmadina |
Editor | : | Kirana Riyantika |
KOMENTAR