Nakita.id - Bagaimana cara menangani penjual Shopee yang tidak merespons pengembalian dana? Yuk simak!
Pengembalian dana di Shopee adalah proses yang memungkinkan pembeli mendapatkan uang kembali.
Kondisi ini berlaku jika terjadi masalah dengan pembelian yang dilakukan di platform tersebut.
Pengembalian dana biasanya terkait dengan produk yang cacat, tidak sesuai dengan deskripsi, atau tidak sampai ke tangan pembeli
Namun ada kalanya keinginan pembeli untuk mengajukan pengembalian dana mengalami masalah.
Salah satunya karena penjual Shopee tidak merespons pengembalian dana.
Lantas, apa yang harus dilakukan?
Melansir dari Shopee Help, berikut ini adalah tips mengangani penjual Shopee yang tidak merespons pengembalian dana.
Ketika pembeli Shopee mengajukan pengembalian dana, maka waktu proses yang dibutuhkan adalah 3 hari.
Penjual akan diberitahu mengenai pengajuan pengembalian dana tersebut.
Ada 4 hasil yang mungkin pembeli dapatkan:
Baca Juga: Cara Meningkatkan Kredit Shopee PayLater Agar Bisa Puas Belanja
Serunya Van Houten Baking Competition 2024, dari Online Challenge Jadi Final Offline
Penulis | : | Diah Puspita Ningrum |
Editor | : | Diah Puspita Ningrum |
KOMENTAR