Nakita.id - The LEGO Group meluncurkan kampanye liburan akhir tahun secara global sambil memperkenalkan icon kreatif baru yang lincah: Cataclaws.
Lahir dari imajinasi anak-anak, karakter yang terbuat dari susunan bricks ini diciptakan untuk mengingatkan kita bahwa bermain bersama saat musim liburan itu lebih penting dari apapun.
Film ini menceritakan tentang karakter ceria yang memulai petualangan epic untuk menjadi CAT-alyst permainan yang seru.
Hadir di penghujung akhir tahun, Cataclaws akan membantumu membuat momen liburan menjadi perayaan menyenangkan yang membuat keluarga semakin akrab dan hangat.
Film ini menampilkan lebih dari 20 produk LEGO bricks yang berbeda dan builds yang unik. Terdapat cameo dari karakter terkenal yang dicintai, dan berbagai rakitan mini Cataclaws yang tersembunyi di dalamnya.
Film ini diproduksi dan dikembangkan oleh Our LEGO Agency, bekerja sama dengan tim LEGO Global Brand Development, duo sutradara asal Brasil ALASKA, dan perusahaan produksi New-Land.
“Pada musim liburan kali ini, kami mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk bermain bersama melalui keseruan merakit LEGO bricks. Kampanye LEGO Holiday ini mengingatkan kita bahwa hadiah terbaik adalah kebersamaan dengan orang yang dicintai. Dengan tema ‘Gift the Superpower of Play’, kami ingin menginspirasi orang tua untuk menghabiskan waktu liburan dengan menciptakan momen spesial yang tak terlupakan - melalui aktivitas menyenangkan nan kreatif yang bisa dilakukan bersama.” papar Rohan Mathur, Marketing Director, India & Emerging Asia, The LEGO Group.
The LEGO Group telah mengkurasi sejumlah LEGO set terbaik untuk inspirasi hadiah yang dapat diberikan ke anak-anak maupun dewasa. Terdapat berbagai koleksi bagi pecinta kreativitas, petualangan, hingga barang nostalgia.
Untuk anak-anak, ada Deluxe Brick Box (11030) dan Heartlake City Water Park (41720). Bagi penggemar fantasi, ada The Nether Portal Ambush (21241), Police Prison Island (60376), dan Kai's Ninja Climber Mech (71791). Yang suka balap mobil, ada Mercedes-AMG F1 W14 E Performance Pull-B (42181) dan BMW M4 GT3 & BMW M Hybrid V8 Race Cars (76922). Untuk penggemar karakter terkenal, ada The Avengers Assemble: Age of Ultron (76291) dan Stitch (43249).
Untuk fans dewasa, ada Hogwarts™ Castle and Grounds (76419) bagi pencinta Harry Potter,. Tidak ketinggalan untuk penggemar Star Wars, ada Millenium Falcon ™ (75375). Untuk yang menyukai bangunan indah, ada Notre Dame de Paris (21061), dan Natural History Museum (10326). Untuk pecinta bunga, ada Bouquet of Roses (10328), dan untuk pecinta Lion King ada Young Simba the Lion King (43247).
Baca Juga: Sambut Liburan Sekolah, Bintaro Jaya Xchange Mall Adakan Meet & Greet dengan 2 Karakter LEGO
Di akhir tahun ini, The LEGO Group mengundang keluarga untuk mengikuti serangkaian event LEGO Holiday.
Pada acara ini, para peserta diajak untuk membantu Santa mengembalikan keajaiban musim liburan melalui petualangan yang seru dan interaktif.
Kegiatannya dimulai dari membantu peri yang tersesat untuk bisa pulang ke Kutub Utara dengan peta digital, mengirim hadiah dengan kereta Express, dan membuat hadiah ‘Galactic Gifts’ untuk teman-teman di berbagai penjuru galaksi.
Di akhir kegiatan, anak-anak yang berhasil menyelesaikan petualangan akan mendapatkan hadiah dari LEGO brand yang membuat momen semakin spesial.
Selain itu, semua dapat berfoto bersama LEGO Santa di dekat pohon natal yang cantik, membuat suasana semakin meriah.
Kegiatan seru ini dapat diikuti di:
- Pacific Place Mall, Jakarta dari tanggal 15 November 2024 hingga 5 Januari 2025.
- 23 Paskal Shopping Center, Bandung dari tanggal 12 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025.
- AEON MALL, Deltamas dari tanggal 3 Desember 2024 hingga 5 Januari 2025.
Yuk, bikin liburan akhir tahun ini lebih meriah dengan hadiah LEGO set yang seru dan menyenangkan!
Dorong Bapak Lebih Aktif dalam Pengasuhan, Sekolah Cikal Gelar Acara 'Main Sama Bapak' Bersama Keluarga Kita dan WWF Indonesia
Penulis | : | Poetri Hanzani |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR