Nakita.id - Instagram saat ini tidak hanya sekedar media sosial biasa.
Selain digunakan untuk mengunggah foto, Instagram menjadi lapak untuk mendapatkan informasi, juga berbisnis.
Tidak terbatas pada publik figur, pengguna biasa pun bisa 'menyulapnya' menjadi akun untuk berjualan.
Bagi publik figur, biasanya ada sistem endorsement, di mana sebuah merek memberikan produknya kepada selebriti untuk dipromosikan lewat akun pribadi mereka.
Tentu saja, semakin terkenal selebriti tersebut, bayaran per unggahan fotonya juga semakin mahal.
BACA JUGA: Pangling! 5 Artis Cilik Berikut Sudah Menjadi Seorang Ibu, Tetap Imut
Sebut saja seperti Rachel Vennya, dengan jumlah pengikut 2,4 juta, menyebutkan nominalnya adalah sekitar Rp 5-10 juta per unggahan.
Lalu, bagaimana dengan selebriti mancanegara?
Tentu saja, harga lebih fantastis dibanding selebgram Indonesia.
Source | : | Hopper HQ |
Penulis | : | Amelia Puteri |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR