Berhasil Pangkas Bobotnya yang Hampir 1 Kwintal, Pria Ini Turun Berat Badan Sampai 26 Kilogram, Ini Rahasianya

By Ela Aprilia Putriningtyas, Senin, 13 Juli 2020 | 20:00 WIB
Pria ini berhasil turun berat badan dan bongkar rahasianya (Freepik.com)

Berhasil Pangkas Bobotnya yang Hampir 1 Kwintal, Pria Ini Turun Berat Badan Sampai 26 Kilogram, Ini Rahasianya

Nakita.id - Pria ini berhasil turun berat badan sampai 26 kg, rupanya ini rahasianya. Miliki berat badan ideal tentu jadi idaman semua orang, baik pria maupun wanita. Tapi apa rahasia ampuh agar turun berat badan sampai 26 kg?

Baca Juga: Diet Lemon Bak Pisau Bermata Dua, Ampuh Pangkas Berat Badan Dalam Hitungan Hari Tapi Segudang Dampak Buruk Ini Siap Mengintai Berikut pengalaman seorang pria asal India bernama Aakaash Pulivarthi. Dikutip dari Kompas.com melansir dari times of india, pria berusia 22 tahun itu ceritakan pengalamannya. Dalam waktu 7 bulan saja ia berhasil pangkas bobotnya yang semula 98 kilogram. Bertahap, Aakaash akhirnya berhasil capai penurunan berat badan yang membanggakan sampai 26 kg.

Baca Juga: Menurunkan Berat Badan dengan Tetap Nikmat Makan Malam Tidak Mustahil, Ini yang Harus Diperhatikan Menurut Pakar Ia mengaku motivasi utamanya hanyalah kebahagiaan orangtuanya. Ia meceritakan bagaimana gaya hidupnya yang buruk saat masuk dan kuliah di Fakultas Kedokteran. Ia mulai merokok, minum, juga pergi larut malam untuk berpesta.