Selain Susu Ibu Menyusui Penambah Berat Badan Bayi, Lakukan 10 Tips Tingkatkan Kualitas ASI

By Ela Aprilia Putriningtyas, Kamis, 30 Juli 2020 | 07:15 WIB
Susu ibu menyusui penambah berat badan bayi (pixabay.com/fancycrave1)

Nakita.id - Susu ibu menyusui penambah berat badan bayi dianggap penting tidak penting oleh sebagian orang. Mengonsumsi susu ibu menyusui penambah berat badan bayi kadang tak diperlukan untuk sebagian ibu yang sudah merasa cukup dengan kualitas ASI mereka. Nah buat Moms yang tidak mau mengonsumi susu ibu menyusui atau pun yang butuh tak ada salahnya coba lakukan tips tingkatkan kualitas ASI.

Baca Juga: Susu Ibu Menyusui Penambah Berat Badan Bayi, Dukung dengan Makanan Super Terbaik Berikut Ini Di mana diketahui ASI adalah sumber makanan utama bagi bayi. Kualitas susu ibu sangat penting untuk pertumbuhan buah hati dan harus terpenuhi nutrinya. Berikut sederet tips untuk tingkatkan kualitas ASI dikutip dari babyandchild:

Baca Juga: Konsumsi Susu Ibu Menyusui Bisa Membuat ASI Melimpah, Benarkah? 1. Makan lebih banyak Untuk mendapatkan produksi ASI Moms harus tambahkan 500 kalori di setiap jumlah normal kalori harian. Moms bisa tambahkan dari sumber makanan yang sehat seperti sayur-sayuran, daging, dan kacang.