Bakal Dihukum Berat? Tubagus Joddy Segera Disidang, Haji Faisal yang Sempat Diam Justru Bahas Soal Tuntutan Hingga Singgung Keberadaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 26 Januari 2022 | 15:35 WIB
Tubagus Joddy segera disidang, Haji Faisal beri tanggapan (Instagram: @tubagusjoddy/ @vanessaangelofficial)

Nakita.id - Moms tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Tubagus Joddy.

Bagi yang masih awam, Tubagus Joddy merupakan orang terakhir yang membawa kendali mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

Tubagus Joddy merupakan salah satu anggota tim dari Vanessa dan Bibi dalam menjalankan bisnis.

Tubagus Joddy kini kabarnya mendekam di penjara akibat kelalaiannya dalam berkendara hingga membuat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Namun sosok Tubagus Joddy ini sempat dilupakan karena polemik yang terjadi antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat soal hak perwalian Gala Sky.

Setelah hampir 2 bulan terlupakan, ternyata sebentar lagi Tubagus Joddy akan disidang.

Karena Tubagus Joddy adalah orang terakhir yang memegang kendali mobil, ia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan tunggal tersebut.

Bahkan ketika Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dibawa dari Surabaya menuju Jakarta, Joddy langsung menjadi tahanan.

Mendengar kabar Tubagus Joddy akan disidang, Haji Faisal ternyata ikut buka suara.

Baca Juga: Kabarnya Seolah Terlupakan karena Kasus Doddy Sudrajat Disoroti, Begini Kabar Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel yang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Haji Faisal pun menyinggung soal tuntutan yang akan diberikan pada Joddy.

Melansir pada kanal YouTube Star Story, Selasa (25/01/2022), Haji Faisal yang sebelumnya tak mau angkat bicara soal kasus Tubagus Joddy kini menyebut soal tuntutan.