Bakar Lemak di Tubuh Jadi Lebih Gampang, Konsumsi 2 Buah Ini Saat Sarapan Bisa Buat Perut Kembali Rata Tanpa Diet Macam-macam

By Syifa Amalia, Selasa, 26 Juli 2022 | 07:30 WIB
Buah alpukat dan blueberry bisa membantu menurunkan berat badan jika dikonsumsi saat sarapan (Nakita.id/David Togatorop)

Nakita.id – Meskipun sebagian besar buah menawarkan manfaat berbagai vitamin dan mineral untuk membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Tapi, buah-buahan tertentu secara alami dapat mendetoksifikasi tubuh, dan bahkan merampingkan tubuh lo, Moms.

Dilansir dari She Finds, ada 2 jenis buah yang dapat meminimalkan kembung, membantu mewujudkan perut yang rata yang diimbangi dengan olahraga tertatur dan pola makan yang sehat.

1. Blueberry

Blueberry tidak hanya camilan yang sempurna untuk memberikan rasa manis.

Tetapi Lisa Richards, ahli gizi terdaftar dan pencipta The Candida Diet mengatakan, mereka juga dikemas dengan antioksidan yang terbukti mengurangi lemak perut dan meminimalkan risiko penyakit.

Berry dari hampir setiap varietas, tetapi terutama blueberry, mengandung serat dan fitonutrien yang bertindak sebagai antioksidan dalam tubuh,.

Antioksidan bekerja untuk mengurangi kerusakan radikal bebas dari racun yang menyebabkan peradangan dan penyakit kronis, seperti obesitas.

Buah beri juga dikemas dengan serat, membuatnya ideal untuk meningkatkan rasa kenyang.

Baca Juga: Tak Perlu Diet Ketat! Ini Cara Ampuh Menghilangkan Lemak di Perut Tanpa Usaha yang Keras

Semakin lama tetap kenyang setelah makan, semakin mudah untuk mempertahankan defisit kalori untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Moms yang ingin mengemil buah ini adalah pilihan tepat karena rendah kalori sambil dikemas vitamin dan antioksidan untuk meningkatkan kesehatan.