Peringati Hari Pasta Sedunia Tiap 25 Oktober, San Remo dan Haluu World Jakarta Bangun Instalasi Seni 'Casa San Remo', Belajar Dunia Pasta secara Interaktif

By Shannon Leonette, Jumat, 14 Oktober 2022 | 13:42 WIB
Dalam rangka peringati Hari Pasta Sedunia pada 25 Oktober 2022, San Remo bekerja sama dengan Haluu World Jakarta bangun instalasi seni ‘Casa San Remo’ di Summarecon Mall Kelapa Gading 3. (Dok. Press Release)

Nakita.id - Hari Pasta Sedunia diperingati pada tanggal 25 Oktober setiap tahunnya.

Untuk itu, produsen pasta asal Australia yaitu San Remo memiliki cara unik untuk merayakan Hari Pasta Sedunia.

Dalam rangka peringati Hari Pasta Sedunia 2022, San Remo bekerja sama dengan Haluu World Jakarta untuk membangun instalasi seni bernama ‘Casa San Remo’ di Summarecon Mall Kelapa Gading 3.

Instalasi seni ini pertama dibuka untuk rekan media yang hadir pada Rabu (12/10/2022).

Instalasi seni ‘Casa San Remo’ ini dikemas secara interaktif untuk mengajak para pengunjung mengenal serta mempelajari dunia pasta secara melalui lima tahapan.

Mulai dari sejarah pasta, ragam jenis, pilihan topping dan saus, hingga variasi sajian pasta.

Selain itu, instalasi seni juga bisa dijadikan sebagai destinasi swafoto mengenai pasta bagi pengunjung yang hadir.

“Hari Pasta Sedunia selalu menjadi momen yang kami tunggu-tunggu. Setiap tahunnya, kami selalu mengeksplorasi cara-cara yang unik dan tidak biasa,” ungkap Evlin Wangsadirdja, Senior Brand Manager PT Sukanda Djaya, distributor resmi San Remo di Indonesia.

“Di tahun ini, kami kembali hadir dengan sebuah instalasi seni interaktif yang dibuat berkolaborasi dengan Haluu World Jakarta untuk mengajak penggemar pasta mengenal pasta lebih dalam dari proses di dalamnya melalui sajian visual yang indah,” ungkap Evlin lagi.

Instalasi seni ‘Casa San Remo’ ini diselenggarakan secara gratis untuk seluruh pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading 3.

Instalasi seni ini berlangsung mulai 12-23 Oktober 2022, di Main Atrium, Summarecon Mall Kelapa Gading 3.

Baca Juga: Ini Dia Cara Manfaatkan Sisa Bayam di Dapur, Dari Dibuat Menjadi Pasta hingga Keripik