Abidzar Al-Ghifari hingga Amel Carla Bongkar Keseruan dan Momen Tak Terlupakan Selama Proses Syuting Serial Jingga dan Senja 2

By Geralda Talitha, Minggu, 20 November 2022 | 07:58 WIB
Abidzar Al-Ghifari, Amel Carla, Sandy Pradana hingga Esti Kinasih, Pemain dan Penulis Serial Jingga dan Senja 2 ()

Nakita.id - Setelah sukses dengan trilogi novel Jingga dan Senja karya Esti Kinasih, dan serial Jingga dan Senja season 1 yang tayang di Vidio, Gramedia Pustaka Utama dan Vidio kini hadirkan Jingga dan Senja 2

Kisah Jingga dan Senja 2 merupakan serial yang diadaptasi dari novel karya Esti Kinasih berjudul Jingga untuk Matahari.

Jingga dan Senja telah tayang secara perdana pada 18 November 2022 lalu di Vidio.

Untuk merayakan penayangan perdananya, Jingga dan Senja 2 menggelar acara nonton bareng Jingga dan Senja 2 episode 1. 

Acara ini berlangsung Sabtu (19/11) di Central Park Mall, Jakarta. 

Abidzar Al-Ghifari, Amel Carla, Sandy Pradana dan Esti Kinasih juga turut hadir untuk menceritakan keseruan dibalik kisah Jingga dan Senja 2. 

Sebelumnya, Jingga dan Senja season 1 telah tayang 2021 lalu, kini kisah Ari, Ata dan Tari kembali berlanjut di Jingga dan Senja 2. 

Jingga dan Senja 2 menceritakan bagaimana hari-hari bahagia Ari bersama Tari terancam karena dendam yang Ata simpan untuk Ari. Ketika rasa cinta Tari tumbuh untuk Ari, Angga yang berada di bawah pengaruh Ata mulai berani menampakkan diri di hadapan Tari dan menyatakan cinta, seolah masih memiliki dendam dan berniat merenggut satu-satunya kebahagiaan Ari di dunia. 

Ada kesenangan tersendiri yang dirasakan Esti Kinasih, selaku penulis novel Jingga dan Senja saat karyanya diangkat menjadi sebuah serial. 

"Senang banget dan enggak nyangka. Karena ini yang terlibat nama-nama cukup kondang," ungkap Esti Kinasih. 

Sebagai penulis, Esti Kinasih tak terlalu memusingkan sampai sejauh mana novel Jingga untuk Matahari divisualisasikan menjadi serial Jingga dan Senja 2.

Baca Juga: Ekonomi Keluarganya Semakin Sulit Sejak Uje Tiada, Abidzar Memilih Putus Sekolah dan Tak Tamat SMA Demi Mencari Nafkah Untuk Umi Pipik dan Adik-adiknya