Sajikan Konsep Social Comfort dengan Menu Baru, Social House Hadirkan Pengalaman Sosial Tak Terlupakan

By Poetri Hanzani, Selasa, 23 Juli 2024 | 10:58 WIB
Social House mengedepankan konsep ‘social comfort’ pada setiap menu yang disajikan. (Nakita / Poetri)

Nakita.id - Menghabiskan waktu di restoran untuk menikmati makanan bukan hanya tentang mengisi perut, tetapi juga merupakan pengalaman kuliner yang kaya dan memuaskan.

Dengan memilih tempat yang tepat, bersikap terbuka terhadap hidangan baru, dan menjaga etika yang baik, bisa memastikan setiap kunjungan ke restoran menjadi momen yang tidak terlupakan.

Memilih Restoran yang Tepat

Langkah pertama dalam menikmati makanan di restoran adalah memilih tempat yang tepat. Berikut beberapa tips untuk memilih restoran:

1. Reputasi dan Ulasan: Baca ulasan dari pelanggan sebelumnya di situs seperti TripAdvisor, Zomato, atau Google Reviews. Reputasi restoran dapat memberikan gambaran tentang kualitas makanan dan pelayanan yang akan Moms terima.

2. Jenis Masakan: Pilih restoran yang menyajikan jenis masakan yang Moms sukai. Apakah Moms ingin menikmati hidangan Italia, Jepang, atau Nusantara, pastikan restoran tersebut ahli dalam jenis masakan yang mereka sajikan.

3. Lokasi dan Suasana: Pertimbangkan lokasi dan suasana restoran. Restoran dengan pemandangan indah atau atmosfer yang nyaman bisa menambah kenikmatan pengalaman kuliner Moms.

Social House, restoran gaya hidup dari Ismaya Group yang terletak di Grand Indonesia dengan bangga meluncurkan menu baru yang siap memanjakan lidah para pengunjung setianya.

Sesuai dengan tagline “Social House as Your Social Place,” Social House terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik dan istimewa melalui kombinasi, kuliner, seni, dan komunitas.

Dalam upaya untuk memperkuat posisi Social House sebagai destinasi sosial terkemuka di Jakarta, Social House mengedepankan konsep ‘social comfort’ pada setiap menu yang disajikan.

Social comfort adalah perpaduan sempurna antara comfort food yang akrab di hati pelanggan dengan sentuhan inovatif yang menjadikannya lebih istimewa, tetapi tetap mengedepankan kenyamanan rasa dan juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Beberapa sorotan menu baru antara lain: Char-Grilled Tomahawk, yakni steak USDA prime tomahawk yang disajikan dengan saus khas. Selanjutnya ada Tacos de Carne, daging wagyu panggang dengan jalapenos. Buntut series seperti Nasi Goreng Buntut, Sup Buntut, dan Oxtail Cabe Ijo serta Smoked Beef Bacon Carbonara.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri dan Sajian Sedap Bagikan Tips dan Trik Bisnis Kuliner Supaya Semakin Cuan untuk Para Moms