Luna Maya Berkali-kali Gagal Menikah, Selain Depresi Ini Efek Negatif Lainnya Perempuan Batal Menikah

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 18 September 2018 | 16:47 WIB
Sifat Luna Maya yang paling tidak disukai Reino Barack (instagram)

Nakita.id - Luna Maya, tengah jadi sorotan publik setelah ia mengunggah foto lengkap dengan keterangan di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan yang ia publikasikan beberapa waktu tersebut, memberikan informasi bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Reino Barack, yang telah terjalin selama kurang lebih lima tahun terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Berbagai perdebatan menyebut alasan putusnya kedua sejoli yang terlihat sangat mesra ini.

Mulai dari ketidakseriusan Reino Barack dalam menjalin hubungan asmara dengan Luna, bahkan sampai takdir sial Luna Maya, seperti yang dikatakan Mbah Mijan beberapa waktu lalu.

Bahkan setelah mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya, Reino Barack secara terang-terangan mengungkap sifat Luna Maya, yang telah dipacarinya lima tahun ini kepada publik luas.

Reino Barack mengaku belakangan ini memang sering bentrok dengan kekasihnya.

Ia juga merasa adanya peran keluarga dalam hubungannya.

Kepada Kompas.com, Reino Barack sempat mengungkapkan bahwa orangtuanya sejak awal memang tak menyetujui dan juga merestui hubungannya dengan Luna Maya, sehingga Reino Barack memilih untuk tidak melanjutkan hubungan asmaranya dengan Luna Maya.

Kandasnya hubungan asmara gadis berusia 35 tahun ini membuat warganet merasa turut sedih dengan nasib Luna.

Selain usianya yang sudah matang untuk menjalin hubungan rumah tangga, nasib Luna Maya yang berkali-kali gagal membina hubungan asmara juga sangat disayangkan oleh masyarakat.

Baca Juga : Luna Maya Diputus Reino Barack, Perempuan Cenderung Lebih Menderita Saat Putus Cinta!

Bahkan, Luna Maya sampai sempat tidak yakin bisa bisa menikah karena terlalu pesimis mengingat nasibnya yang berkali-kali kandas saat menjalin hubungan asmara.