10 'Jangan' Saat Berada Di Dalam Pesawat Agar Perjalanan Aman Dan Nyaman

By Soesanti Harini Hartono, Rabu, 17 Oktober 2018 | 11:42 WIB
Sebelum lepas landas Moms diwajibkan untuk mengikuti prosedur keamanan yang diberikan oleh pramugari. Namun ada hal-hal lain yang jangan dilakukan agar perjalanan Moms jadi nyaman. (Express)

Nakita.id.- Meski rencana liburan keluarga masih lama, namun siapa tahu dalam waktu dekat Moms atau Dads harus bepergian menggunakan pesawat karena tugas dari kantor.

Nah, jika Moms berencana untuk bepergian menggunakan pesawat, Moms perlu memerhatikan banyak aturan yang berlaku berdasarkan ketetapan maskapai, jika tak ingin dianggap bermasalah.

Baca Juga : Astaga, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat Karena Bau Badan Penumpang!

Saat sudah masuk ke dalam pesawat, kemudian menempati kursi penumpang, Moms pun masih diwajibkan untuk mengikuti prosedur yang diberikan oleh pramugari atau pramugara, sebelum pesawat lepas landas.

Ada hal yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilaksanakan oleh penumpang, mengingat keselamatan orang-orang di dalam pesawat adalah sesuatu yang vital.

Sebagaimana dikutip dari Reader's Digest, Senin (15/10/2018), berikut 10 'jangan' di dalam pesawat seperti yang dibocorkan oleh para pramugari.

Baca Juga : Berita Kesehatan : 30% Siswa SD Di Jakarta Berkacamata Minus, Ternyata Ini Penyebabnya

1.  Jangan tidur sebelum lepas landas

Jika Moms tidur sebelum pesawat lepas landas, Moms akan menemui kendala untuk menyamakan tekanan di telinga. Jika Moms rentan terkena sakit kepala saat pesawat lepas landas, tahan kantuk sampai telinga Moms "terbuka".