Nakita.id - Sebagai Moms millenials, tentu sudah tak asing dengan istilah You Only Live Once (YOLO) dan Fear of Missing Out (FOMO).
Dua istilah tersebut bukan hanya sekedar kata yang melintas di telinga, namun seringkali bahkan menjadi 'prinsip hidup'.
Seperti ketika Moms merasa tak perlu berpikir dua kali untuk membeli sepatu atau hal-hal lain yang sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan.
Baca Juga: Murah dan Mudah, Cara Alami Ini Bisa Hilangkan Kantung Mata dalam Sekejap
Atau pergi berlibur ke suatu tempat lantaran 'terpengaruh' oleh selebgram dan artis idola.
Berdasarkan survei yang dilakukan HAI dan CewekBanget, 507 responden mengaku YOLO dan FOMO memang sering menjadi landasan mereka untuk mengeluarkan uang.
Sebanyak 83% dari mereka mengalokasikan uang untuk kebutuhan pribadi, 57% untuk kulineran, 48% untuk belanja online, dan 46% untuk belanja offline seperti di mal.
Bila diperhatikan, pemenuhan kebutuhan dan kepuasan pribadi jadi dua alasan utama orang menghabiskan uang untuk hal di atas.
Social Bella 2024, Dorong Inovasi dan Transformasi Strategis Industri Kecantikan Indonesia
Source | : | Hai |
Penulis | : | Nita Febriani |
Editor | : | Nita Febriani |
KOMENTAR