Nakita.id - Beberapa waktu lalu pemerintah mensosialisasikan new normal selama wabah Covid-19 pada masyarakat Indonesia.
Maka tak heran instansi yang bekerja di bidang transportasi ikut menyiapkan new normal untuk para pelanggannya.
Salah satu instansi yang bekerja di bidang transportasi yang menyiapkan new normal adalah PT Kereta Api Indonesia (KAI).
PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menyiapkan pedoman new normal dalam pelayanan penumpang kereta api (KA).
Aturan tersebut berlaku baik bagi kereta penumpang maupun kereta barang.
VP Public Relations PT KAI Joni Martinus mengatakan, new normal menjadi bentuk adaptasi pelayanan perkeretaapian dengan mengurangi kontak fisik dan menerapkan protokol kesehatan.
Serunya Van Houten Baking Competition 2024, dari Online Challenge Jadi Final Offline
Source | : | Kompas.com |
Penulis | : | Cecilia Ardisty |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR