Nakita.id - Perkembangan digital terus meningkat hingga sampai saat ini.
Kalau sebelumnya banyak orang yang mendapatkan informasi dari televisi, radio, surat kabar, dan lainnya.
Kini hal tersebut mulai berubah, orang lebih memilih platform digital untuk memenuhi kebutuhan informasinya.
Kehadiran platform digital juga merubah kebiasaan orang untuk berbelanja.
Kini banyak orang yang lebih memilih berbelanja online untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan.
Maka dari itu lah perusahaan e-commerce Lazada menghadirkan LazMall.
Kehadiran LazMall ini membantu konsumen untuk terus meningkatkan pengalaman belanjanya.
Selain itu, LazMall ini juga membantu para retail untuk terus mengembangkan produk dagangannya.
"Dengan adanya LazMall dimana para retail dan brand bisa mengembangkan usahanya," ucap Monika Rodijono CMO Lazada Indonesia dalam acara Virtual Press Conference LazMall, Kamis (24/09/2020).
Dalam dua tahun terakhir, sudah ada sekitar 18.000 brand yang bergabung dalam LazMall.
Tidak hanya brand lokal, LazMall juga menghadirkan brand-brand original internasional.
Baca Juga: Moms Awas Kalap di Hari Belanja Online Nasional. Ini Tanggalnya...
Karena terus berkembang pesat, LazMall terus terdorong untuk melakukan inovasi-inovasi yang bisa memuaskan para konsumen ketika berbelanja online.
Inovasi terbaru dari LazMall adalah menghadirkan beberapa fitur terbaru yang dapat mempermudah Moms berbelanja dan mendapatkan penawaran menarik lainnya.
Nah berikut fitur-fitur terbaru dari LazMall yang sudah bisa Moms akses:
1. Brand Mega Offer
Fitur ini menghadirkan promo-promo terbaru dari brand yang ada di LazMall.
Selain itu promo di fitur ini juga selalu diperbarui per 4 jam sekali.
2. LazMall Murah Nampol
Fitur ini menampilkan produk-produk dengan penawaran terbaik dari brand LazMall.
Baca Juga: Hari Terakhir Flash Sale Xiaomi Redmi 5A! Siap Rebut Pakai Tips Ini
Selain itu disertakan juga dengan perbandingan informasi harga di platform lainnya.
3. Brands For You (Brand Untuk Mu)
Fitur ini merupakan personalisasi yang disesuaikan dengan brand-brand pilihan Moms.
Fitur ini disesuaikan dengan history pencarian produk terakhir yang dilakukan Moms saat membuka LazMall.
4. Direktori Brand
Fitur ini adalah untuk mempermudah temukan barang kesayangan di LazMall.
Moms bisa mengakses dan menjelajahi direktori lengkap dengan berbagai brand di seluruh kategori untuk menemukan produk yang diinginkan dengan mudah.
Baca Juga: Kesuksesan Shoppertainment Berhasil Cetak Rekor di Ulang Tahun Ke-7 Lazada
5. Ikuti LazMall
Kanal LazMall kini hadir dengan tombil 'follow' sehingga Moms bisa mendapatkan informasi serta penawaran terkini untuk brand yang Moms sukai.
L'Oreal Bersama Perdoski dan Universitas Indonesia Berikan Pendanaan Penelitian dan Inovasi 'Hair & Skin Research Grant 2024'
Penulis | : | Shinta Dwi Ayu |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR