Mengusung Tema 'The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020', Otomotif Group Siap Memuaskan Para Pecinta Otomotif Lewat Platform Online
Nakita.id - The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 kembali digelar dengan konsep baru untuk para penggemar otomotif.
Seperti diketahui, acara tahunan yang diusung oleh OTOMOTIF Group, salah satu bagian dari Grid Network KG Media ini kerap mencuri perhatian.
Namun tahun ini menjadi sedikit berbeda, jika biasanya Dads bisa langsung datang ke lokasi dan melihat berbagai koleksi antik otomotif, kini ada perbedaan.
Baca Juga: Para Penggemar Otomotif Jangan Sampai Terlewatkan, Berikut Jadwal Lengkap Kegiatan Daihatsu di IOOF 2020, Ada Unboxing Mobil Baru Bersama Andre Taulany!
Di mana The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 akan digelar secara online mulai tanggal 14, 15, dan 16 Desember 2020.
Hal tersebut tentu untuk mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus corona, dengan tidak membuat kerumunan.
Seperti diketahui, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini kita harus mulai menyesuaikan diri agar tak terinfeksi virus tersebut.
“Kami melihat animo Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya meningkat. Baik dari tenant sampai dengan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya.
Namun pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan secara online agar kita semua bisa belanja dan menyaksikan Otobursa Tumplek Blek dengan mudah, nyaman dan tentunya aman dari penyebaran virus,” jelas R. Panji Maulana, Chairman of The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.
Namun Dads tak perlu khawatir, pada acara yang satu ini Dads tetap bisa belanja sesuai keinginan lewat platform www.shopee.co.id.
Baca Juga: Google dan Kompas Gramedia Wujudkan 'Indonesia Otomotif Online Festival 2020', Festival Otomotif Online Pertama di Asia Tenggara
Di sana Dads bisa membeli segala produk otomotif yang tentunya bekerja sama dengan The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.
“Kerja sama Shopee dengan The 21st International Otobursa Tumplek Blek dalam menghadirkan #TUMPEKBLEKxShopee2020 merupakan salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta solusi cara baru untuk tetap menikmati acara yang telah ditunggu setiap tahunnya tanpa harus keluar rumah.
Di tengah situasi saat ini, kolaborasi mengambil peran penting dimana Shopee sebagai perusahaan berbasis teknologi terus berupaya menghadirkan wadah serta berperan sebagai perpanjangan tangan bagi pengguna untuk mengakses rangkaian produk otomotif dari mitra-mitra terpercaya.
Melalui kerjasama ini, kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan khususnya bagi pecinta otomotif, lewat berbagai promo dan aktivitas menarik yang tidak boleh dilewatkan.” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.
Mengusung tema "Belanja Untung Akhir Tahun", The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 memberikan berbagai penawaran menarik.
Mulai dari promo atau diskon, doorprize, hingga lelang segala sesuatu yang berhubungan dengan otomotif tentunya.
Selama tiga hari itu akan tersedia ratusan bursa dan lapak otomotif, seperti spare part, aksesori, produk fashion, hobbies, dan masih banyak lagi.
Baca Juga: Moms and Kids Corner di Otobursa Tumplek Blek 2019, Nyaman untuk Si Kecil Lho Moms!
Selain itu akan ada rangkaian kegiatan online yang seru dengan kehadiran komunitas otomotif Biggest Online Community Gathering.
Kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh 1.000 orang dari beragam komunitas mobil, motor, serta hobi.
Info lebih lanjut mengenai acara bisa anda dapatkan di www.otomotifnet.com atau sosial media:
Instagram: @Otobursatumplekblek.id | @OtomotifWeekly
Facebook: Otobursa Tumplek Blek | Otomotif Weekly
Twitter: @OtomotifWeekly
L'Oreal Bersama Perdoski dan Universitas Indonesia Berikan Pendanaan Penelitian dan Inovasi 'Hair & Skin Research Grant 2024'
Source | : | Siaran Pers |
Penulis | : | Rachel Anastasia Agustina |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR