Nakita.id - Sejak ibu Felicia Tissue nyatakan perang selesai, Kaesang Pangarep makin aktif ajak Nadya Arifta ke tempat umum, ya Moms.
Yang belum tahu, Felicia Tissue merupakan mantan pacar Kaesang Pangarep yang kena ghosting bungsu Presiden Joko Widodo.
Dan saat itulah nama Nadya Arifta muncul. Diketahui Nadya ini merupakan pacar baru Kaesang Pangarep.
Kedekatan Kaesang dan Nadya ini sering diburu netizen.
Baca Juga: Unggah Foto Terbaru Pakai Kebaya Putih, Felicia Tissue Banjir Pujian: 'Mantan Auto Nyesel'
Namun sampai saat ini hubungan pacaran antara Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta masih jadi misteri.
Tapi keduanya sudah sering jalan bareng layaknya hubungan pacaran.
Dulu sempat terpantu Nadya Arifta berada di belakang Kaesang Pangarep saat bungsu Jokowi itu sedang melihat usaha baru yang sedang ia geluti.
Tapi netizen malah makin gencar hujat Nadya Arifta yang kini sering dibawa Kaesang kemana-mana.
Seperti baru-baru ini, Kaesang Pangarep terlihat sedang berduaan dengan Nadya Arifta di pusat belanja.
Dan foto Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta saat berada di pusat perbelanjaan ini langsung menjadi buah bibir netizen.
Melansir dari unggahan akun gosip @igtainmenttt pada Rabu (28/04), memperlihatkan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta berhenti di salah satu toko pakaian.
Ada 4 kolase foto yang dipamerkan.
Kaesang Pangarep memakai jaker berwarna abu-abu sedangkan Nadya Arifta memakai baju berwarna hitam dan celana biru.
Nadya juga memakai hijab berwarna abu-abu.
Netizen yang kadung geram dari dulu jadi nyinyir pose Nadya Arifta ke Kaesang Pangarep.
Netizen sebut pose Nadya Pangarep norak sampai penampilannya pun tak luput dari komentar sinis netizen.
"Mas kaesang dan permaisuri nya di kerajaan spongebob," tulis @***dy_ryanti.
"Cewenya keliatan yg agresif ya," tulis @***ftaaa.
"Lebih ke aspri mas pisang drpd castrinya," tulis @***icmonic10.
"Kok gelay ya, norak pula posenya," tulis @***itatchi.
Perempuan Inovasi 2024 Demo Day, Dorong Perempuan Aktif dalam Kegiatan Ekonomi Digital dan Industri Teknologi
Source | : | |
Penulis | : | Aullia Rachma Puteri |
Editor | : | Cynthia Paramitha Trisnanda |
KOMENTAR