Nakita.id - Microsoft Excel banyak digunakan untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik.
Di Microsoft Excel bisa memudahkan menghitung data dalam jumlah banyak karena ada rumus yang otomatis muncul.
Mengolah data yang sangat banyak tentu merepotkan bila dilakukan manual.
Sehingga, Microsoft Excel bisa membantu mempercepat dan meng-efisienkan pekerjaan mengolah data.
Lembar kerja Microsoft Excel berbentuk kumpulan sel yang disusun jadi baris dan kolom.
Nama lain dari susunan baris dan kolom pada Microsoft Excel disebut spreadsheet.
Salah satu hal yang banyak ditanyakan adalah cara menambahkan kolom Microsoft Excel.
Penambahan kolom biasa dilakukan, misal menambahkan satu kolom lagi antara A dan B.
Berikut penjelasan mengenai cara menambahkan kolom di Microsoft Excel.
Menu Insert Column bisa dimanfaatkan untuk menambahkan kolom.
Cara menambahkan kolom menggunakan menu Insert Column sangat mudah.
Baca Juga: Cara Membuat Tabel di Excel Mudah dan Cepat, Dijamin Hemat Waktu
Penulis | : | Kirana Riyantika |
Editor | : | Poetri Hanzani |
KOMENTAR