3 Artis Ini Sukses Menurunkan Puluhan Kilogram dari Berat Badannya, Begini Rahasianya!

By Saeful Imam, Jumat, 28 Juli 2017 | 06:15 WIB
3 Artis Ini Sukses Menurunkan Puluhan Kilogram dari Berat Badannya, Begini Rahasianya! (Saeful Imam)

Nakita.id – Menurunkan berat badan puluhan kilogram? Mana mungkin! Namun hal ini sangat mungkin terjadi pada deretan artis yang sukses menurunkan berat badan secara drastis. Mereka berhasil memangkas berat badan puluhan kilogram. Kira-kira apa rahasianya?

Baca juga: Turunkan Berat Badan hingga 8-12 Kg Usai Melahirkan dengan Diet Lampu Merah 

1. Dewi Hughes

Presenter Dewi Hughes baru-baru ini muncul dengan berat badan yang turun drastis hingga 75 kilogram. Ia juga berbagi metode dietnya yang ia tulis dalam buku dengan judul #DietKenyang. Tidak hanya mengurangi makan, Dewi Hughes juga mengatur pikirannya jadi lebih positif jadi ia menjalani hidup jadi lebih bahagia.

Berbagai studi juga menunjukkan hubungan antara kekuatan pikiran dengan penurunan berat badan. Dalam jurnal Appetite dituliskan bahwa terlalu banyak berpikir dan stres akan menyebabkan kita lebih banyak makan karena meningkatkan hormon kelaparan yang disebut ghrelin.

Baca juga: Turunkan 4 Kilo dalam 5 Hari Tanpa Rasa Lapar dengan Diet GM 

2. Okky Lukman

Presenter bertubuh gemuk ini ternyata sukses menurunkan berat badan hingga 10 kilogram. Seperti dilansir dari Tribunnews, Okky Lukman ternyata tidak melakukan diet khusus. Ia hanya melakukan pola hidup yang lebih baik serta rajin berolahraga. Wah biarpun tidak turun drastis, cara Okky Lukman ini patut dicoba!

Milton Stokes, RD, MPH, ahli diet dari St. Barnabas Hospital di New York mengungkapkan diet yang berhasil adalah diet yang terencana. Artinya, Ibu tak perlu muluk-muluk menurunkan berat badan secara drastis. Namun dengan rencana yang matang dan sesuai kemampuan maka diet akan berhasil.

Misalnya dalam hal olahraga, Ibu tak perlu langsung berolahraga setiap hari dengan intensitas tinggi. Justru mengatur olahraga santai misalnya 30 menit setiap hari akan mempercepat proses penurunan berat badan.

Baca juga: Berat Badan Turun 4 Kilo dalam 3 Hari dengan Diet Militer

3. Tina Toon