Peringati Hari Kesehatan Nasional, PT AJINOMOTO INDONESIA Berikan Edukasi Pentingnya Makanan Lezat dan Sehat dengan Bumbu Umami

By Debora Julianti, Sabtu, 13 November 2021 | 12:05 WIB
Makanan Lezat (Pexels)

Nakita.id -  Makanan yang lezat memang sering kali membuat kita bahagia.

Namun yang perlu kita ketahui, makanan lezat belum tentu selalu sehat.

Dalam memperingati hari kesehatan nasional yang jatuh pada 12 November 2021, PT AJINOMOTO INDONESIA mengajak rekan-rekan media untuk menyebarluaskan informasi dan edukasi mengenai pentingnya wujudkan gaya hidup sehat dalam acara “Virtual Media Gathering” yang dikemas dalam tur virtual pabrik di Ajinomoto Visitor Center.

Sebagai produsen bumbu masak yang terkenal di Indonesia, PT AJINOMOTO INDONESIA sangat peduli dengan cita rasa yang lezat serta makanan sehat yang akan kita konsumsi.

Menurut Grant Senjaya selaku Public Relations Dept Manager PT AJINOMOTO INDONESIA, hari kesehatan nasional menjadi momentum yang penting bagi semua untuk saling mengingatkan tentang pentingnya menerapkan gaya hidup sehat terutama di masa pandemi Covid-19.

“Harapannya, melalui sharing session ini teman-teman media bisa menyebarluaskan pentingnya penerapan gaya hidup sehat dan juga fakta informatif dan ilmiah tentang bumbu umami seperti MSG. Kemudian, kegiatan tur virtual pabrik di Ajinomoto Visitor Center kami ini juga bisa menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat terkait produk-produk bumbu Ajinomoto yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan alami,” ujar Grant.

Baca Juga: Penyedap Rasa Untuk MPASI Ternyata Diperbolehkan Asalkan Dengan Takaran Seperti Ini