4 Latihan Wajah untuk Melawan Penuaan, Hanya Perlu Rutin Selama 30 Detik Mampu Beri Hasil Menakjubkan Dalam Mengurangi Kerutan Kulit

By Syifa Amalia, Senin, 11 Juli 2022 | 20:30 WIB
Latihan wajah untuk mencegah kerutan dan melawan penuaan dini. (Nakita.id/Naura)

Nakita.id – Bisa mulai dipraktikkan setelah ini 4 latihan wajah yang mampu untuk mengencangkan kembali kulit.

Kerutan di wajah tidak bisa dipungkiri kehadirannya seiring bertambahnya usia akan tetapi bisa kembali kencang dengan menerapkan 4 latihan wajah berikut ini.

Rutin melakukan 4 latihan wajah ini cukup ampuh dalam melawan garis-garis halus yang dapat membuat Moms terlihat lebih tua.

Kendati demikian, kondisi ini merupakan bagian alami dari penuaan yang sulit dihindari.

Dalam hal ini tentunya penggunakan produk-produk perawatan kulit sangat dibutuhkan untuk menjaga wajah agar tetap terlihat segar.

Mungkin bila ingin mencoba berkreasi dengan bahan-bahan alami, cara ini menawarkan manfaat yang tidak kalah menakjubkannya.

Tetapi untungnya selain melakukan perawatan rutin dengan produk-produk andalan, namun nyatanya bisa juga lo menerapkan latihan wajah berikut ini.

Latihan wajah ini berfokus pada rahang yang membantu mencegah proses penuaan yang lebih cepat.

Dengan menerapkan melakukan latihan wajah satu demi satu di pagi hari atau di malam hari sebelum tidur akan memberikan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Terjawab Sudah Rahasia Kulit Glowing Bak Top Model, Ternyata Setiap Hari Sering Lakukan Senam Wajah Ini, Bukti Cantik Tak Perlu Mahal

Dilansir dari Eat This, seorang pelatih pribadi bersertifikat NCCA dan pendiri WorkoutWisely, Danile Clayton menjelaskan beberapa latihan yang bisa membantu.

1. Gerakan O & E