Satu Keluarga di Bekasi Alami Keracunan, Bagaimana Kronologinya?

By Amallia Putri, Senin, 16 Januari 2023 | 21:00 WIB
Satu keluarga alami keracunan makanan di Bekasi hingga meninggal dunia (pixabay.com/derneuemann )

Nakita.id - Fenomena keracunan makanan kali ini memakan tiga korban di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/1/2023).

Ketiga korban tersebut merupakan satu keluarga yang terdiri dari ibu dan kedua anaknya. Sampai saat ini, polisi masih berusaha untuk mengusut kasus tersebut.

Berlokasi di Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, ketiga korban ditemukan dalam kondisi mulut berbusa.

Para korban yang meninggal itu bernama Ai Maimunah (35), Ridwan Abdul Muiz (21), dan Muhamad Riswandi (19).

Diketahui, kejadian ini bermula saat warga sekitar rumah kontrakan tersebut mendengar adanya suara rintihan seorang perempuan.

Lantara curiga, saksi langsung mengecek ke rumah para korban. Saksi pun kaget melihat kondisi para korban dengan mulut berbusa.

Selanjutnya, ketiga korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Selain ketiga korban meninggal dunia, terdapat juga dua korban selamat yang masih mendapatkan perawatan di RSUD Bantargebang.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, sempat mengunjungi dua korban selamat di RSUD Bantargebang, Sabtu (14/1/2023).

Hengki mengungkapkan, kondisi pasien berinisial NR (5), yang dirawat di ruang reguler, sudah membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi.

"Barusan saya melihat kondisi pasien yang anak-anak sudah semakin membaik. Sudah bisa main HP, dan sudah bisa diajak berkomunikasi," ungkapnya dikutip dari TribunBekasi.com.

Baca Juga: Stop Makan Ayam Setiap Hari Kalau Mau Tetap Sehat, Akibatnya Ternyata Fatal Mulai dari Keracunan hingga Terserang Penyakit Jantung