Berita Kesehatan: Nikmati 7 Makanan Ini Kalau Mood Lagi Turun

By Soesanti Harini Hartono, Rabu, 26 Desember 2018 | 20:00 WIB
Cokelat terutama yang cokelat hitam (dark chocolate) bisa membuat Moms kembali bahagia. (pixabay.com/congerdesign )

Nakita.id.- Moms sedang tidak mood atau merasa mudah sedih hari ini karena pertengkaran dengan pasangan semalam atau sedang PMS?

Ketahuilah, mood sedang turun atau bad mood kerap dialami siapa saja, termasuk Moms. Yang jelas, kondisi  ini memang tidak nyaman, bukan?

Daripada Moms menuruti mood yang sedih, tak ada salahnya jika Moms segera menghalaunya dengan cara yang menyenangkan yaitu dengan makan.

Baca Juga : Dark Chocolate Ampuh Atasi Mood Jelek, Perhatikan Cara Memilihnya

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa makanan yang bisa membuat Moms ceria kembali.

Cokelat

Tak hanya memiliki rasa manis menyenangkan, makan cokelat terutama yang cokelat hitam (dark chocolate) bisa membuat Moms bahagia dan mengobati gejala depresi karena kandungan zat antioksidan di dalamnya.

Jeruk

Apa yang Moms alami saat menghirup aroma jeruk? Tentu Moms merasa segar bukan? T

ak hanya bikin pikiran jadi segar, kandungan vitamin C dan asam folat di dalam jeruk juga membantu meningkatkan produksi dopamin yang bisa membuat Moms kembali ceria.

Baca Juga : Berita Kesehatan : Tahun 2019, Batas Gula, Garam, dan Lemak Wajib Dicantumkan di Kemasan Makanan dan Minuman

Bayam

Bayam tinggi akan kandungan zat besi di dalamnya. Zat alami ini akan meningkatkan aliran darah ke otak yang membuat mood juga meningkat.