Segera Atasi Kelelahan Mental dan Fisik Agar Tak Jadi ‘Burn Out Moms’, Kenali Berbagai Rangkaian Produk Konicare yang Aromanya Bisa Membuat Rileks dalam Sekejap

By Rachel Anastasia Agustina, Rabu, 23 Desember 2020 | 19:20 WIB
Keseruan acara Nakita.id dan Konicare di Hari Ibu. (Kolase Tangkap Layar Webinar)

Nakita.id - Bukan hanya sehat secara fisik saja, kita sebagai ibu juga harus sadar akan kesehatan mental kita.

Seperti diketahui, di tengah pandemi Covid-19 ini keadaan menjadi berubah dan peran kita sebagai seorang Moms semakin berlipat ganda.

Di mana imbauan untuk tetap di rumah saja secara otomatis menambah 'pekerjaan' Moms di rumah, setuju tidak?

Mulai dari mengawasi Si Kecil dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ) hingga memenuhi semua kebutuhan suami yang mungkin juga bekerja dari rumah.

Tak heran jika banyak Moms yang mulai kelelahan baik secara mental atau pun fisik di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Biasa Cuma Jadi Hiasan di Hidangan Barat, Ternyata Rosemary Berikan 5 Manfaat Kesehatan Tak Terduga Ini Buat Manusia

Maka dari itu sejalan dengan fenomena ini, Nakita.id menggelar acara yang bekerja sama dengan Konicare dengan tajuk "Super Mom Everyday: How To Be Mentally and Physically Healthy".

Webinar yang digelar Selasa (22/12/2020) ini sekaligus menyambut Hari Ibu yang selalu kita rayakan setiap tahunnya.

Dimoderatori oleh Glory Oyong selaku Senior Editor Nakita.id, Parenthood DIALOGUE bersama Konicare ini mengundang Clinical Child Psychologist, Sashkya Aulia Prima dari Tigagenerasi.

Tigagenerasi adalah pusat konsultasi dan informasi psikologi. Tigagenerasi menyediakan jasa konsultasi psikologi yang berpraktek di Klinik Brawijaya Kemang, Gim Daycare Bintaro dan Juga konseling secara online.

Baca Juga: Bukan Cuma Kesehatan Fisik, Ini 5 Cara Melahirkan Perasaan Bahagia untuk Jaga Mental di Tengah Pandemi Covid-19